BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

04 Juni 2009

HOME



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ASSALAMU'ALAIKUM
Mohon maaf nama saya SUSILA bukan alumni PP DARUL MUSYAWIRIN tetapi saya alumni SMK AL-MUSYAWIRIN thn. 2001 ambil jurusan administrasi perkantoran lebih tepatnya sekretaris. Dan alhamdulillah sekarng saya menjadi sekretaris pribadi suami saya....hmmmmmm tp bolehkan ngikut ngeramein blog ini? trims ya Salam tuk temen2 dan guru-guru semua.....O iya ternyata suami saya sekarang satu kantor sama Pak Johari yang pernah ngajar bahasa Inggris di SMK AL-MUSYAWIRIN lho.....
OK moga blog ini ramai dan bermanfaat bagi kita semua.hmm bolehkan nanti Susi sambung lagi... skrng mau bikin kopi dulu tuk suami...
e bentar mau pesen ke SMK AL-MUSYAWIRIN...
agar kualitas SMK AL-MUSYAWIRIN makin ditingkatkan karena persaingan antar SMK semakin memanas apalagi ditambah iklan SMK BISA......dah dulu yach
WASSALAMU'ALAIKUM